10 Hari Hebat di Spanyol

Posted by on September 14, 2018

Musim panas lalu, saya dan suami saya terbang dari bandara Stansted pada suatu pagi bulan Juni yang cerah. Itu adalah hadiah ulang tahun saya untuk pergi dan mengunjungi Suster yang cantik di Villa Martin. Kami terbang ke bandara Murcia di mana sebagai kejutan suami saya memiliki mobil convertible yang besar yang dipesan selama liburan kami. AC untuk ketika atas naik dan angin besar di udara panas dengan top down (syukurlah saya mengepak topi baseball saya)! Kami melaju perjalanan singkat ke Villa Martin melewati kebun-kebun anggur, pertanian, traktor Spanyol tua ke jalan raya baru dan dalam waktu 20 menit mengguncang di apartemen Sisters saya. Angie memiliki makan malam Spanyol yang luar biasa 'di mana saja' ketika kami tiba dan benar untuk membentuk Michael Jackson bermain dengan segelas anggur yang menunggu kami! Kami kedinginan di beranda dan menyusul, hari yang sangat santai mengingat itu dihabiskan kebanyakan bepergian. Selama 3 hari berikutnya kami mengobrol, berenang di kolam renangnya, berjemur, membaca buku, dan makan resep Spanyol barunya. Semuanya adalah surga (terlepas dari musik Michael Jackson)!

Pada hari keempat kami memulai petualangan kami melintasi Costa Blanca dan Costa Almeria. Dengan atap di bawah dan topi bisbol di kami berangkat untuk menutupi cukup jauh, hanya berhenti untuk loos dan mengambil sandwich dari kafe-kafe pinggir jalan. Tidak seperti back home motorway atau kafe jalan utama menjual sandwich segar yang baik dengan harga yang kompetitif jadi di sini tidak perlu khawatir tentang membuat piknik. Ditambah lagi panasnya sandwich tidak akan menjadi 'terbaik' saat makan siang. Kami belum memesan akomodasi dan memutuskan ini akan membuat hal-hal menarik dan menambah petualangan itu semua.

Perjalanan itu menyenangkan dalam perjalanan kami membuat ladang paprika segar di kejauhan dan banyak rumah hijau. Kami akan berhenti dan membeli semangka dari van di sisi jalan, atau minyak zaitun buatan sendiri dari seorang wanita tua Spanyol.

Pada malam pertama kami, kami tinggal di Cartagena sebuah kota yang fantastis dengan bangunan-bangunan bersejarah yang tinggi di jalan-jalan sempit dan museum, galeri seni dan toko-toko dalam kelimpahan ada juga kapal selam tertua di dunia di pelabuhan Cartagena. Kami menemukan sebuah hotel yang sederhana dan ramah, makan malam, dan berdesak-desakan sebanyak mungkin di hari berikutnya. Dan tentu saja mengunjungi kota Spanyol mana pun tidak akan lengkap tanpa muncul di El Corte Ingles!

Keesokan harinya kami menuju ke selatan menyusuri jalan raya AP7 menuju Mojacar melalui Mazarron, Vera, dan Garrucha. Kami sering berhenti untuk meregangkan kaki kami dan minum di bar tapas lokal. Dengan setiap minuman, kami akan menerima sepiring gratis tapas bar, kadang-kadang sarden, kadang-kadang zaitun, selalu roti, sedikit salad, atau kadang-kadang bakso. Menikmati suasana santai, dan orang-orang menonton. Seringkali sebelah tapas bar akan ada toko tembikar keramik otentik. Saya mengambil beberapa suvenir di toko-toko ini, yang memiliki kenangan indah.

Tidak ada liburan ke Costa Almeria yang lengkap tanpa mengunjungi Texas Hollywood. Satu set film di mana film-film koboi yang terkenal seperti "Fistful of Dollars" dan "Good the Bad and the Ugly" difilmkan. Sekarang saya berharap untuk merasakan Disney di mana Anda sangat menyadari berada di set film tetapi Texas Hollywood begitu kasar dan nyata Anda hampir bisa melupakan Anda berada di set film! Ada bar koboi dengan pintu ayun di mana Anda dapat memesan minuman sendiri dan koboi datang berlari dengan mengejutkan menembakkan senjata mereka dan menakut-nakuti kehidupan jika Anda tidak mengharapkannya. Ada studio fotografi di mana Anda dapat berdandan sebagai seorang koboi dan memiliki kenang-kenangan pada hari itu. Saya mengenakan kain putih yang saya tidak akan merekomendasikan sebagai bagian dari keaslian hari ini adalah jumlah debu yang sangat besar!

Suatu hari kami menemukan sebuah hotel di Roquetas de Mar yang merupakan resor tepi pantai Spanyol yang dikomersialkan Spanyol dengan Hotel, olahraga air, dan pasir putih halus. Ini sedikit lebih mewah daripada resor biasa Anda dan kami cukup menikmati bersantai di pantai.

Pada malam terakhir kami, kami berada di Mojacar dan tiba-tiba ada pesta yang mengakhiri liburan dengan bang. Mojacar adalah kota berkembang yang terletak di muara kecil. Kami berjalan ke pelabuhan eksklusif untuk minum kemudian kembali ke lereng bukit curam ke sebuah restoran kecil dengan jendela terbuka lebar untuk menjadi terpisah dari fiesta. Di luar ada tarian, tribun, band, dan orang-orang di mana-mana. Ada benar-benar array orang-orang wanita Spanyol super chic dan hippies lokal. Setelah makan malam kami menonton pawai, dan kembali ke hotel untuk berkemas penerbangan kami keesokan paginya. Kami terbang pulang dari Almeria, cukup menjatuhkan mobil sewaan yang kami kumpulkan dari Murcia di bandara Almeria. Saya memiliki liburan yang luar biasa dan akan sangat merekomendasikan hal ini kepada siapa pun.

Comments

Be the first to comment.