Alicante – UK Gateway ke Costa Blanca, Spanyol

Posted by on September 13, 2018

Costa Blanca di Spanyol telah lama menjadi tujuan liburan populer bagi para wisatawan Inggris. Sebagian besar wisatawan tiba di bandara Alicante sebelum menuju resor liburan Benidorm, Calpe, Moraira, Javea dan Denia.

Alicante dikenal sebagai ibu kota Costa Blanca dan terletak langsung di Mediterania, meskipun sebagian besar pengunjung ke Costa ini paling tahu Alicante untuk bandaranya, tetapi kota yang indah ini layak dikunjungi. Lihatlah pemandangan laut dari Kastil Santa Barbara, yang terletak di Gunung Benacantil, bagian atas yang dapat dicapai dengan lift yang dipasang di permukaan batu di seberang Playa Postiguet.

Selain dari pandangan, formasi bebatuan yang aneh patut diteliti, yang menyerupai wajah Moor, serta Museo de les Fogueres (Museum Api) tempat tokoh-tokoh luar biasa yang dibuat untuk Festival Fogueres bulan Juni ditampilkan. Koleksi CAPA juga bertempat di sini, menampilkan contoh-contoh patung Spanyol modern, termasuk karya-karya Dali.

Biara Santa Faz juga layak untuk dilihat, jika hanya untuk legenda yang melekat pada situs di mana letaknya – seorang peziarah membawa peninggalan kain yang digunakan untuk menyeka darah dari wajah Yesus pada saat penyaliban ke Alicante pada tanggal 16 abad dan dengan melakukan itu, menyebabkan keajaiban terjadi … Kunjungi biara untuk mempelajari keseluruhan ceritanya.

Pecinta museum mencari sesuatu yang sedikit berbeda dari potongan-potongan tembikar yang biasa dan seterusnya akan menikmati perubahan di Nativity Scene Museum, yang terletak di Alicante's Old Quarter. Serta koleksi menarik bric-a-brac Natal, museum ini menampilkan pemandangan kelahiran yang indah dari seluruh dunia. The Bullfighting Museum juga menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda dari norma – layar permanen yang berfokus pada berbagai bullfighters lokal, dengan kamar-kamar yang diberikan kepada presentasi dan diskusi tentang topik yang kontroversial ini.

Untuk pengalaman museum yang lebih konvensional, cobalah Museum Seni Rupa Gravina, dengan koleksi potongannya mulai dari abad ke-20 yang jauh ke belakang pada Abad Pertengahan. Selain itu, La Aseguarda Museum menampilkan koleksi karya kontemporer, mulai dari master termasuk Miro, Dali dan Gargallo, serta beberapa artis non-Spanyol.

Pantai Alicante juga sama baiknya dengan yang akan Anda temukan di sepanjang pantai, terutama pantai San Juan, yang, dengan pasir halus dan berbagai fasilitas seluas 7 kilometer, ditambah lapangan golf 18 lubang di dekatnya.

Pusat kota dipenuhi dengan toko-toko dan restoran, di samping sejumlah pusat perbelanjaan di pinggiran, seperti Gran Via, Vista Hermosa dan Panoramis. Makan di luar tentu menyenangkan di Alicante dengan pilihan bar, kafe luar ruangan dan restoran yang tersedia di El Barrio dan El Puerto yang hidup. Kedua lokasi menawarkan atmosfer yang sangat berbeda, pesona kota tua El Barrio kontras dengan baik dengan lokasi marina El Puerto yang modern.

El Puerto (berarti "Pelabuhan") menawarkan layanan reguler ke Barcelona, ​​Kepulauan Balearic, Kepulauan Canary, Prancis, dan Afrika Utara. Layanan feri dan pengiriman reguler, jalur kereta api dan jalan tol dengan Barcelona, ​​Murcia, Denia, dan Madrid, dan bandara internasional, menjadikan Alicante sebagai pintu gerbang ke Costa Blanca, Spanyol.

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Simple Business by Nimbus Themes
Powered by WordPress