Dry Ice Blast Cleaning In Weld Line Dan Operasi Pabrikasi Berat

Posted by on August 31, 2018

[ad_1]

Industri pengelasan dan fabrikasi adalah lingkungan yang serba cepat, berorientasi produksi. Pekerjaan adalah waktu-sensitif, sangat teknis dan berkualitas adalah masalah kebanggaan dengan setiap profesional yang menciptakan sesuatu dari ketiadaan.

Dari baja mentah dan satu set gambar datang mesin, oven industri, peralatan konstruksi berat dan sejumlah hal yang dibuat dari baja, besi, aluminium dan tembaga.

Sebagai menarik dan serba cepat seperti industri ini dan tidak peduli seberapa 'bersih' manik tukang las mungkin … tindakan pengelasan dan fabrikasi menciptakan limbah: limbah terak, debu karbon, pelarut over-spray pelarut, e-coat, lapisan penghalang dan limbah lain sekunder untuk proses fabrikasi.

Dry ice blast cleaning adalah metode pembersihan yang sempurna untuk hal-hal berikut:

  • Booth Semprot
  • E-coat dan garis mantel bubuk
  • Pembersihan alat
  • Pembersih kipas

Membersihkan Booth Semprot

Di Body Shop, kita dapat membersihkan robot, perlengkapan las, stamping fixture, dan menekan secara efektif. Dinding bilik semprot selalu terkontaminasi dengan berbagai cat, pelapis, bahan kimia, pelarut dan over-spray. Peledakan CO2 membersihkan kontaminan ini dengan cepat, efisien, tanpa waktu henti dan tanpa menimbulkan limbah berbahaya sekunder.

Penghapusan dry ice blast menghilangkan semua kulit-mantel tua, cat pelarut yang terendam berlebihan, enamel dan epoxy dari semua panel booth interior dan eksterior.

Membersihkan lapisan e-coat dan powder coat:

Sebelum melukis mobil, rangka bodi mobil dilapisi dengan zat seperti abu-abu yang disebut e-coat. E-coat adalah lapisan pelindung yang diaplikasikan pada bingkai sebelum cat untuk mencegah karat dari menyerang bingkai otomatis.

Selain itu, rol dan kerangka yang membawa frame otomatis melalui proses ini juga dibangun dengan e-coat. Zat lengket ini menyebabkan seluruh proses tersumbat dan melambat. Ketika roller melambat, ada peningkatan waktu henti produksi dan ketidakefisienan.

Metode yang umum digunakan untuk membersihkan rakitan rol adalah peledakan air bertekanan tinggi, atau pencucian daya. Pembersihan listrik menambahkan ratusan galon air yang terkontaminasi ke lingkungan yang sudah bergejolak dan berbahaya.

Pembersihan dry ice blast dapat menghilangkan material e-coat dalam waktu singkat tanpa penambahan air dan dapat menjaga unit roller cleaner lebih lama dibandingkan dengan pencucian tekanan.

Pembersihan Alat:

Program perawatan pencegahan yang baik harus mencakup pembersihan alat dan dry ice blasting adalah solusi yang direkomendasikan.

Metode pembersihan tradisional untuk las slag dan hujan rintik-rintik adalah palu dan pahat.

Dengan bijak, banyak fasilitas produksi yang mengadopsi "Tidak Pembersihan Kontak" proses dalam program pemeliharaan mereka. Ini untuk mencegah kerusakan mahal pada perkakas.

Pembersihan dry ice blast adalah proses yang menyelesaikan prakarsa "Tidak Ada Kontak" ini karena es kering dihancurkan ke permukaan yang dibersihkan dan es kering menghaluskan menghilangkan kontak dan limbah sekunder.

Personil atau Penggemar Lantai:

Penggemar industri besar digunakan di banyak pabrik untuk menjaga area produksi tetap sejuk dan menjaga sirkulasi udara. Penggemar ini terus-menerus mendapatkan kotoran dan kotoran pada baling-baling yang menciptakan sirkulasi yang tidak efisien di area produksi.

Jika kipas ini pernah dibersihkan sama sekali, metode tipikal termasuk menghapus layar pelindung, lalu membersihkan setiap blade dengan larutan pembersih. Proses ini biasanya bisa memakan waktu lebih dari satu jam. Pembersihan dry ice blast dapat menyelesaikan tugas yang sama ini dalam waktu sekitar 15 menit.

[ad_2]

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Simple Business by Nimbus Themes
Powered by WordPress