Implan Payudara — 8 Tips Yang Harus Anda Ketahui Untuk Dilakukan Dengan Baik

Posted by on August 10, 2018

Saat ini, untuk ratusan ribu wanita per tahun, pembesaran payudara dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri, merekonstruksi payudara yang rusak akibat operasi atau pengangkatan tumor, dan memperbaiki payudara yang tidak simetris. Tentu saja, alasan paling umum bahwa wanita mencari implan payudara adalah untuk tujuan kecantikan; mereka tidak senang dengan penampilan mereka karena satu alasan atau lainnya dan menginginkan peningkatan untuk membantu mereka terlihat dan merasa lebih baik.

Saat ini, cara paling umum untuk meningkatkan ukuran payudara adalah melalui implan payudara. Implan payudara adalah kantung elastomer silikon yang diisi dengan garam atau silikon, dan ditanam di bawah jaringan payudara. Proporsi payudara terhadap tinggi dan berat tubuh dipertimbangkan, seperti lebar dada, lokasi kompleks puting / areola, dan belahan dada. Karena konsep estetika terus berubah, ada banyak faktor seperti jenis implan, ukuran, dan situs yang harus disesuaikan dengan spesifisitas individu.

Jenis Implan Payudara:

Semua implan yang digunakan saat ini terbuat dari cangkang silikon dengan pengisi salin atau silikon. Penggunaan implan yang diisi silikon, yang telah ada sejak awal tahun 60-an, dilarang pada tahun 1992 oleh FDA sampai informasi lebih lanjut dapat diperoleh. Implan ini juga tersedia sebagai bagian dari studi FDA, dan dapat digunakan pada wanita yang bersedia berpartisipasi dalam penelitian ini. Secara luas diharapkan bahwa implan yang berisi gel silikon akan sekali lagi dibuat tersedia oleh FDA.

Lokasi Implan Payudara:

Penempatan implan payudara adalah sub-kelenjar atau sub-otot. Sub-otot dapat bersifat parsial atau lengkap. Dengan penempatan sub-muskular parsial, sepertiga bawah implan tidak ditutupi oleh otot. Dengan penempatan parsial dan lengkap di bawah otot biasanya ada lebih sedikit contoh komplikasi dan tes mamografi lebih mudah dilakukan. Ketika implan ditempatkan di sub-kelenjar, insersi lebih cepat dan lebih mudah, dan biasanya ada periode pemulihan yang lebih singkat.

Perbedaan utama antara sub-kelenjar dan sub-otot adalah jenis tampilan yang dimiliki payudara. Untuk sub-kelenjar, implan memberikan garis pembelahan yang berbeda yang memanjang ke atas bagian atas payudara. Untuk sub-muskular, pembelahan tidak berbeda dan tidak berlanjut di atas payudara. Sejauh mana penempatan mempengaruhi hasil akhir tergantung pada beberapa faktor.

Lokasi Insisi:

Ada tiga area sayatan:

Periareola (bagian bawah areola 1 – 1/2 inci)

Pada lipatan bawah payudara

Trans umbilical

Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tetapi sayatan yang disukai adalah periareola karena kurang terlihat. Dokter yang berpengalaman dalam metode ini merasa mudah dilakukan. Penting untuk berdiskusi dengan dokter bedah Anda yang ia sukai dan mengapa. Implan silikon datang sebelum diisi dan karena itu tidak dapat dimasukkan melalui pusar atau ketiak.

Berapa harganya?

Ini pasti tergantung pada wilayah Anda, ahli bedah dapat berkisar dari $ 2,500. menjadi $ 10.000. dan naik. Harga dapat bervariasi karena wilayah, tawaran operasi, praktik baru, pemasaran, permintaan "khusus", permintaan ahli bedah, dll. Harga ini mungkin atau mungkin tidak termasuk, ruang operasi pantai, anestesi, obat kerja lab, dan lainnya jadi pastikan untuk bertanya terlebih dahulu dan dapatkan secara tertulis.

Prosedur:

Mereka terutama dilakukan di bawah anestesi umum, atau, dalam kasus yang jarang, anestesi lokal dengan obat penenang berat, dan dapat dilakukan sebagai prosedur rawat jalan atau di rumah sakit sebagai prosedur rawat inap. Pembedahan bisa berlangsung antara 1 dan 2 jam.

Dasar-dasar pembedahan adalah ini: dokter akan membuat sayatan, menempatkan implan ke dalam penempatan yang diinginkan, dan kemudian menjahit bersama kulit tempat sayatan dibuat. Ada tiga variabel yang dapat menentukan hasil dan keberhasilan operasi: jenis implan, tempat insisi dan penempatan implan.

Apa Saja Risikonya?

Kontraksi kapsular: Jaringan parut terbentuk di sekitar implan untuk membentuk cangkang keras.

Ada banyak langkah untuk memblokirnya, seperti, ukuran dan lokasi implan, serta obat-obatan seperti Singular dan Acculent.

Infeksi atau bahkan penolakan dari teknik non-steril.

Pindah dari implan. Saku untuk implan harus disesuaikan untuk pasien.

Bekas luka: Kurang jelas di periareola dibandingkan dengan insisi sub-mammary.

Sensasi: Dapat awalnya menurun. Biasanya sembilan puluh persen sensasi akan kembali dalam 1-2 tahun operasi.

Pelanggaran jaringan payudara.

Menyusui: Sekitar lima puluh persen wanita tidak akan berhasil menyusui, terutama mereka dengan sayatan periareola.

Setelah Implan Payudara:

Setiap pasien dan dokter memiliki rasa yang berbeda dari apa yang estetis. Ketika Anda berkonsultasi dengan dokter, tujuan dari kedua pasien dan dokter harus sesuai dan realistis. Hasilnya tidak sepenuhnya tergantung pada dokter. Sangat penting untuk menyadari bahwa semua orang mulai dengan payudara anatomi yang berbeda dan selalu ada faktor yang tak terduga.

Berapa lama sebelum implan saya turun?

Ini tergantung pada banyak faktor: ukuran implan, ukuran apa yang Anda pra-operasi, jenis permukaan implan, penempatan implan, penerapan pijatan, tonus otot, dll. Semua orang akan turun pada tingkat yang berbeda. Sebagai contoh, implan licin jatuh lebih cepat daripada yang bertekstur. Jika Anda pergi di bawah otot, Anda akan jatuh lebih lambat daripada overs. Jika Anda beralih dari C ke D / D dan memilih implan halus dalam posisi subglandular, Anda mungkin akan jatuh lebih cepat daripada wanita yang pergi dari A ke C / D yang memiliki tanda bertekstur.

Beberapa ahli bedah telah mendorong implan Anda ke bawah atau bahkan memijatnya segera setelah operasi Anda. Jika Anda mengalami masalah atau bahkan ingin lipatan Anda menurunkan beberapa ahli bedah pilihan, Anda harus mengenakan Tali Pengikat – yang merupakan pita elastis sangat tidak nyaman yang dikenakan di atas payudara untuk membantu mendorongnya ke bawah. Berharap untuk mulai menurun dalam beberapa minggu pertama dalam kasus normal. Jika Anda tidak jatuh dalam enam sampai sembilan bulan, Anda akan memiliki kasus yang keras kepala dan mungkin ingin diseksi ulang.

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Simple Business by Nimbus Themes
Powered by WordPress