Langkah 2 untuk Memenangkan Kembali Pacar Anda – Menghilang Dari Radar-Nya

Posted by on August 10, 2018

Ada sebuah lagu di luar sana yang berbunyi: "Bagaimana aku bisa merindukanmu jika kamu tidak mau pergi?" Dan di dunia yang hancur, tidak ada yang lebih benar. Tidak ada yang akan membuat pacar Anda memikirkan Anda secara romantis lagi sampai ia merindukan Anda, dan reuni Anda tidak akan terjadi sampai Anda dapat membuat mantan Anda menginginkan Anda kembali. Ini adalah tujuan akhir Anda. Setelah Anda dapat mencapai ini, itulah saat yang tepat ketika telepon Anda akan berdering.

Sekuat apa pun, cara terbaik untuk mendapatkan mantan Anda kembali bukan untuk memanggilnya. Anda tidak dapat menghubunginya, mengirim email kepadanya, mengirim pesan teks kepadanya, atau hal-hal semacam itu. Tidak peduli seberapa kecil atau tidak bersalah menurut Anda pesan Anda, apa yang sebenarnya Anda lakukan adalah membiarkannya tahu bahwa Anda masih "ada di sekitar". Cowok suka itu. Seorang pria ingin tahu Anda masih di sana kalau-kalau dia menginginkan Anda kembali, memungkinkan dia untuk melanjutkan hidupnya dan melakukan apa pun yang diinginkannya tanpa Anda. Hanya ketika dia tidak benar-benar yakin di mana kamu berada atau apa yang kamu lakukan dia akhirnya akan mulai bertanya-tanya apakah mungkin dia seharusnya tidak putus denganmu di tempat pertama.

Oh, dan semua barang-barang pribadi kecil yang Anda tinggalkan di rumahnya? Jangan pedulikan mereka. Sesuatu yang besar atau penting yang Anda tinggalkan seharusnya sudah diselesaikan ketika dia putus dengan Anda. Biarkan semuanya menjadi: bagaimanapun, Anda akhirnya akan mencoba dan kembali dengan pacar Anda. Bahkan lebih baik, mungkin ada titik di mana dia ingin menggunakannya sebagai alasan untuk mengatur tanggal reuni dengan Anda (langkah 6). Sama sekali tidak ada alasan untuk melihat mantan Anda saat ini; dan semakin banyak kontak yang Anda miliki sekarang semakin sulit untuk memulai hubungan baru dengan dia lagi nanti. Biarkan semuanya berjalan.

Menjatuhkan radar mantan Anda bisa jadi sulit. Jika Anda bekerja dengannya atau pergi bersekolah dengannya, Anda harus menghindari sebanyak mungkin situasi di mana Anda bisa menabraknya. Insidental run-ins harus diperlakukan dengan Anda dengan cepat pindah untuk melakukan sesuatu yang lain – jangan kasar atau kotor, tetapi jangan terlibat dalam percakapan juga. Anda ingin memberikan kesan keseluruhan bahwa melihat dia tidak terlalu penting bagi Anda, dan berbasa-basi dengan mantan Anda adalah hal terakhir yang Anda inginkan.

Jika Anda dapat menghindari semua pertemuan fisik, bahkan lebih baik. Sekarang Anda harus berkonsentrasi untuk tidak menelepon, mengirim email atau menghubungi mantan Anda. Memenangkan pacar adalah tentang menyombongkan minatnya, dan Anda tidak akan pernah melakukannya jika Anda selalu di telinganya. Dengan berhenti dari pandangan, dia akan mulai bertanya-tanya di mana Anda berada, apa yang Anda lakukan, dan bagaimana keadaan Anda. Seiring berjalannya waktu, dia akan mulai menyadari (dan mengkhawatirkan) bahwa mungkin Anda sudah pindah tanpa dia. Jangan mulai atau mendorong desas-desus untuk efek ini, tetapi jangan memberinya informasi untuk berpikir sebaliknya. Dalam kasus putus, tidak terlihat tidak selalu berarti keluar dari pikiran – ya, bahkan untuk seorang pria yang mencampakkan Anda.

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Simple Business by Nimbus Themes
Powered by WordPress