Membagi Seragam MultiCam di Afghanistan

Posted by on August 21, 2018

Pola kamuflase multi-lingkungan, MultiCam dirancang untuk membantu tentara bersembunyi di berbagai ketinggian, musim, dan lampu. Selama setahun terakhir, tentara di Afghanistan telah mengeluarkan Seragam Tempur Angkatan Darat (ACU) baru di MultiCam, karena pola kamuflase gradien berpadu lebih baik dengan medan hutan, pegunungan, dan gurun di negara itu.

Juga dikenal sebagai Pola Operasi Kamuflase Kebebasan Abadi, atau OCP, MultiCam dikembangkan oleh Crye Precision, yang pada saat itu sudah berkolaborasi dengan Angkatan Darat untuk peralatan prajurit baru. Penelitian untuk pola kamuflase yang efektif di semua lingkungan dimulai pada tahun 2002, dan tim mengambil gambar berbagai medan, bebatuan, dan vegetasi dan mempelajari kamuflase hewan untuk menemukan aspek-aspek umum. 12 pola dibuat awalnya sebelum memutuskan pola yang sekarang dikenal sebagai MultiCam atau OCP. Namun pada saat itu, MultiCam tidak dipilih untuk ACU baru, dan sebaliknya, Pola Kamuflase Universal (UCP) digunakan.

Dianggap pola kamuflase transisi, MultiCam mencerminkan lingkungan sekitarnya dengan mengambil penampilan hijau atau cokelat secara keseluruhan. Dengan basis gradien tan coklat ke terang, dengan bintik hijau menjemukan dengan bercak coklat dan merah muda gelap di antaranya, MultiCam menipu persepsi mata manusia terhadap warna dan menyamarkan volume dan bentuk.

Meskipun UCP lebih cocok untuk gurun dan lingkungan perkotaan Irak, di mana ia diuji, terbukti kurang efisien di Afghanistan. Akibatnya, Angkatan Darat memulai pengujian empat bagian pada September 2009 untuk menemukan pola baru bagi tentara di Afghanistan. Beberapa pola kamuflase pertama kali diuji terhadap berbagai medan. Kemudian, gambar enam pola kamuflase, termasuk MultiCam dan UCP, melawan delapan medan diambil dan sekitar 750 tentara diminta untuk menilai foto-foto dan menentukan keefektifan pola. Dari tes-tes ini, MultiCam dipilih di atas yang lain.

Seragam OCP untuk tentara darat di Afghanistan telah dikeluarkan sejak Agustus 2010, dan langkah selanjutnya adalah melengkapi awak pesawat Angkatan Udara. Menurut 31 Mei 2011 Times Angkatan Darat artikel berjudul "Seragam Aircrew untuk Mencocokkan Orang Lain di Afghanistan," Brigade Penerbangan ke-159 adalah yang pertama menerima seragam dan perlengkapan OCP; berikutnya, 3.000 anggota aircrew yang digunakan setiap tahun akan menerima jenis peralatan yang sama, yang sebagian besar menggantikan peralatan UCP sebelumnya. Selain OCP, Seragam Tempur Aircrew Angkatan Darat, yang semuanya memiliki perlindungan flash-api dan dapat dipakai dengan Rompi Pendingin Mikro Iklim, dikeluarkan MultiCam perlengkapan termasuk pembawa Aksesoris Kelangsungan Hidup Primer, penutup pelindung tubuh yang lunak, selongsong pisau penyelaman survival udara, tali pendek untuk perisai kru dan medis, dua kantong amunisi M4 tambahan untuk OH-58 Kiowa dan pilot Apache AH-64, helikopter portabel kantong sistem pengiriman oksigen, dan pesawat sistem interkom nirkabel yang dienkripsi.

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Simple Business by Nimbus Themes
Powered by WordPress