Mengapa Hula Hoop Saya Terus Jatuh?

Posted by on August 10, 2018

Mengapa hula hoop Anda terus jatuh ke tanah seperti gravitasi hanya dikalikan 10 kali lipat !?

Apakah Anda merasa ingin menyerah?

Apakah Anda melemparkan hula hoop Anda ke seberang ruangan dengan frustrasi, menyebabkan kehancuran di jalan itu?

Yah jangan khawatir, saya sudah ada di sana!

Beberapa orang mengambilnya langsung dan dapat membuatnya berputar selama berabad-abad (mungkin ini adalah orang yang sama dengan yang Anda benci di sekolah).

Namun, kita manusia biasa kadang-kadang dapat memiliki waktu yang lebih sulit.

Selama 4 tahun terakhir saya telah mengajarkan kebugaran hula hoop kepada wanita dari segala usia, bentuk dan ukuran. Kadang-kadang beberapa orang tidak bisa mendapatkan "bakat" … atau begitulah yang mereka pikirkan! Biasanya hanya butuh sedikit tweaking dan seperti sihir mereka bisa melakukannya !. Jika Anda menemukan diri Anda dalam posisi ini maka saya akan membahas beberapa alasan yang mungkin mengapa hula hoop Anda mungkin jatuh. Baca terus …

Alasan # 1 – Ini Ukuran yang Salah.

Jika Anda memiliki salah satu dari mereka hula hoops dari supermarket lokal Anda maka LUPA ITU! Mereka terlalu kecil dan terlalu ringan. Anda membutuhkan hula hoop dewasa berukuran dewasa, Anda bisa mendapatkannya di eBay atau Amazon dan mungkin pemasok lokal, cukup ketik 'hula hoop dewasa berbobot' ke Google dan lihat apa yang terjadi.

Secara pribadi saya tidak suka yang sangat berbobot berat (2lbs atau lebih) Saya punya 2 ini dan saya tidak pernah menggunakannya karena betapa mereka terluka, ditambah mereka memar saya, saya biasanya hanya dapat lingkaran pinggang selama 5 atau 10 menit dengan mereka.

Saya merekomendasikan lingkaran yang 2 lbs atau di bawah dan dibungkus dalam grip tape (gaffer tape) yang berbasis kain dan menempel pada pakaian dan kulit Anda.

Alasan # 2 – Teknik Salah!

Jika Anda berjuang untuk menjaga lingkaran berputar maka itu mungkin karena Anda belum mendapatkan tekniknya! Jika Anda terjebak di 50-an dan masih melakukan gerakan pinggul melingkar maka Anda harus menyesuaikan waktu!

Ini teknik yang benar ..

– Berdiri dengan satu kaki di depan yang lain (tidak peduli kaki yang mana)

– Dorong hula hoop dengan kekuatan yang baik di sekitar pinggang Anda dan pastikan itu lurus

– Mulailah menggoyang pinggul ke depan dan ke belakang, menggeser berat badan Anda dari depan ke belakang kaki.

Cobalah untuk menghindari lingkaran pinggul yang besar .. Anda TIDAK akan berhasil mencoba untuk membuat lingkaran seperti itu.

Anggap saja sebagai gerakan tarikan dorong, mendorong maju dengan perut Anda dan kembali dengan punggung bawah Anda.

Jaga bahu ke belakang dan ke bawah dan kepala diam .. cobalah untuk menghindari memukul-mukul!

Jika lingkaran masih jatuh, cobalah hooping lebih cepat. Saya menyebutnya double time hooping .. yang harus melakukan trik!

Alasan # 3 – Pakaian Anda Memegang Anda Kembali

Yang ini terdengar agak acak, tapi itu benar!

Jika Anda mengenakan jenis pakaian yang salah maka ini tidak akan mudah bagi Anda. Biarkan saya memberi Anda beberapa contoh pakaian untuk menghindari ketika hooping.

– Kaos longgar, jumper, kardigan

– Celana pendek berpinggang tinggi atau jeans

– Celana keringat / baju olahraga yang terbuat dari serat nilon atau non alami.

Kenakan beberapa pakaian ketat seperti rompi atau t-shirt dan celana ketat atau legging yang terbuat dari serat alami seperti katun. Saya akan merekomendasikan sebagai pemula yang memakai pelatih atau sesuatu untuk menutupi kaki Anda. Jika lingkaran itu jatuh banyak, Anda tidak ingin beberapa tootsi memar!

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara hula hoop kemudian mendaftar untuk Kursus Video Gratis saya. Anda tidak akan menyesal!

Jangan ragu untuk meninggalkan saya komentar jika Anda memiliki pertanyaan atau butuh bantuan!

Sampai Lain waktu,

Selamat Berderap!

Carly

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Simple Business by Nimbus Themes
Powered by WordPress