Mengenakan Seragam Medis Perawat Terdaftar atau Praktisi Perawat

Posted by on August 22, 2018

Sudahkah Anda mempertimbangkan untuk menjadi perawat, tetapi masih tidak yakin dengan bidang di mana Anda ingin mengkhususkan diri? Atau, apakah Anda seorang profesional keperawatan yang tertarik pada banyak bidang, dan tidak ingin terikat dengan satu spesialisasi? Maka Anda harus mempertimbangkan mengenakan seragam medis perawat terdaftar (RN). Sebagai RN Anda akan mengelola perawatan medis pasien, melakukan perawatan pasien secara langsung, dan mengawasi pekerjaan perawat praktik berlisensi dan asisten perawat bersertifikat. RN memiliki dampak besar pada kehidupan pasien mereka, serta alur kerja staf medis lainnya di rumah sakit, panti jompo, dan lembaga perawatan kesehatan lainnya. Untuk menjadi perawat terdaftar Anda harus menyelesaikan program gelar associate atau program sarjana di sekolah perdagangan / kejuruan, perguruan tinggi, atau universitas. Beberapa rumah sakit menyediakan pelatihan RN kepada siswa yang telah memiliki gelar sarjana dalam bidang terkait. Biasanya negara bagian menawarkan tingkat lisensi yang lebih tinggi kepada siswa yang memiliki gelar sarjana daripada gelar asosiasi.

Tingkat berikutnya setelah RN adalah Nurse Practitioner (NP), yang membutuhkan gelar master. Perawat Praktisi dalam seragam medis mendiagnosa penyakit umum dan melakukan tes rutin, serta meresepkan obat. Mereka bekerja erat dengan pasien mereka untuk memantau dan memenuhi kebutuhan kesehatan mereka. Kadang-kadang NP memiliki praktik mereka sendiri, atau mereka bekerja di rumah sakit atau fasilitas perawatan rawat jalan atau dibantu. NP menyediakan perawatan yang sama seperti dokter, dan seringkali mereka adalah penyedia perawatan kesehatan utama pasien. Praktisi perawat memberikan perawatan kesehatan yang komprehensif untuk pasien dari segala usia; dan fokus mereka adalah pada perawatan individual. Mereka tidak hanya mendiagnosa dan mengobati penyakit dan kondisi pasien, tetapi juga bekerja dengan keluarga pada kesehatan, pencegahan, dan mengatasi dampak penyakit pada kehidupan sehari-hari mereka. Banyak NP aktif dalam penelitian dan advokasi pasien. NP membutuhkan keterampilan komunikasi yang baik, empati, dan kemampuan untuk bekerja bersama-sama dengan anggota lain dari tim profesional kesehatan.

Tugas khusus NP di scrub medis Cherokee bervariasi tergantung pada keadaan di mana mereka bekerja, dan juga sesuai dengan spesialisasi mereka. Spesialis Keperawatan Praktisi termasuk neonatal, pediatri, geriatri, kesehatan kerja, anestesi, dan perawatan akut. Di mana banyak profesi perawatan kesehatan lainnya diatur secara nasional, profesi Praktisi Perawat diatur secara independen oleh masing-masing negara bagian. Semua Praktisi Keperawatan diharuskan memenuhi kriteria sertifikasi dan perizinan untuk negara mereka. Banyak juga yang memilih untuk mendapatkan lisensi nasional sukarela yang ditawarkan oleh Akademi Perawat Praktisi Amerika. Sertifikasi sebagai praktisi perawat dapat diperoleh dalam program dua tahun kelas dan pengalaman klinis; namun, kandidat harus mendapatkan gelar sarjana mereka terlebih dahulu. Kebanyakan Praktisi Perawat memulai sebagai perawat terdaftar, dan kemudian memasukkan program BS ke MSN yang berfokus pada spesialisasi seperti kedokteran keluarga, pengobatan internal, operasi, atau kesehatan wanita.

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Simple Business by Nimbus Themes
Powered by WordPress