Perjalanan Melalui Waktu di Spanyol

Posted by on September 14, 2018

Salah satu hal baik tentang mengemudi di Murcia adalah jaringan jalan, dan kualitasnya. Ironisnya, itu adalah kurangnya arteri penghubung yang menghentikan Murcia dari yang dikembangkan pada akhir 1980-an dan awal 1990-an tidak seperti daerah Valencia dan Andalusia.

Ini mungkin terdengar seperti hal yang negatif tetapi pada kenyataannya, itu adalah kebalikannya. Perkembangan wilayah selatan Spanyol terhubung langsung dengan kedekatan bandara. Itu adalah ini, yang membeli paket liburan pertama pelanggan ke "Costas" pada awal tahun 1970-an selama dua minggu di bawah sinar matahari. Berangsur-angsur selama bertahun-tahun ketika kemakmuran mereka bertumbuh, para turis itu menginginkan rumah liburan yang lebih permanen.

Para pengembang di Spanyol dan rekan-rekan mereka di Inggris, agen properti, menginginkan perputaran yang cepat dan tanah di lokasi-lokasi di sekitarnya menuju Alicante, Barcelona dan Malaga Airports memulai booming properti di Spanyol. Ini berarti pembeli yang bersemangat dari Eropa dengan cepat mendarat dan berada di hotel-hotel yang dekat dengan perkembangan, yang diambil untuk memilih "mimpi di bawah matahari" mereka dimenangkan, makan malam, kontrak ditandatangani, uang dibayarkan dan dikembalikan ke rumah pesawat.

Seiring meningkatnya permintaan, fasilitas untuk melayani pasar yang berkembang ini dan roadlink, bandara dan segala sesuatu yang terkait dengan waktu boom mengikuti.

Sementara itu di Murcia, sangat sedikit yang terjadi, tidak ada bandara seperti itu (masih sangat banyak wilayah udara militer). Tidak ada perkembangan besar dan laju kehidupan yang terjadi setelah rezim Franco.

Pembukaan jalan tol Mediterraneo E15 N7 berarti bahwa semakin banyak petualang yang lebih petualang mulai menemukan jalan turun dan secara bertahap, permata yang ditemukan Murcia.

Sedikit demi sedikit, permintaan mulai tumbuh dan akhirnya Bandar Udara Militer San Javier diserahkan ke wilayah udara sipil yang memungkinkan pengenalan penerbangan domestik. Akibatnya, dalam 10 tahun terakhir Murcia mulai bergabung dengan sisa Costas dalam pengembangan properti tetapi tanpa kejenuhan dari daerah lain.

Hingga dua tahun lalu, mengemudi ke bandara Murcia adalah urusan ular dan tangga, menavigasi rangkaian lima jaringan jalan untuk sampai ke sana. Kemudian pada tahun 2007, mereka membuka E15 AP7. Jika mungkin untuk jatuh cinta dengan jalan maka saya. The auto pista (jalan tol) telah mengubah hidup saya. Saya bepergian secara teratur ke bandara untuk bertemu klien dan sekarang hard disk bebas telah benar-benar memberi saya kembali, kenikmatan mengemudi. Jalan baru menghubungkan Murcia dari kota Cartagena ke Almeria yang keluar di Vera ke jalan raya E15 N7. Bayangkan dua gerbong ganda yang dipisahkan oleh dinding beton, jadi jangan khawatir tentang lalu lintas yang datang dan sebagian besar jalan menuju diri Anda sendiri. Anda dapat berkendara dan tidak melihat mobil atau truk lain untuk kilometer demi kilometer.

Itu pada hari seperti ini baru-baru ini, ketika saya mengemudi ke bandara. Tidak ada lalu lintas di sekitar, hari yang cerah hangat, banyak waktu yang diperbolehkan, saya sedang berlatih "drive saya lebih lambat, menghemat bahan bakar percobaan" (yang dengan cara bekerja). Ketika saya mulai memperhatikan pemandangan yang telah saya lewati beberapa kali. Sekarang dengan lebih banyak waktu dan lebih sedikit lalu lintas, saya menyadari bahwa jalan itu telah memotong daerah-daerah daratan yang kebanyakan orang tidak akan pernah menjelajah sebelumnya dan tiba-tiba melihat sekelompok finca yang hancur di perbukitan yang tersebar di sepanjang rute. Saya bertanya-tanya siapa yang tinggal di sini, mengapa mereka pergi dan betapa berbedanya hidup mereka bagi penduduk kota Spanyol sekarang.

Saya tahu dari seorang teman bahwa pada hari-hari ketika properti-properti ini diduduki, para penghuni cukup mandiri dengan hasil panen di tanah dan hewan untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Sekarang ditinggalkan mereka duduk di sana terkunci, seperti dalam kapsul waktu dan lebih jauh ketika Anda jatuh ke tanah datar yang mengarah ke Mar Menor, kincir angin lusuh yang pernah memasok jagung dan air ke daerah itu, tidak lagi berfungsi tetapi masih memotong ke langit dengan sisa-sisa bergerigi dari layar mereka.

Ini semua kontras dengan properti baru yang telah dibangun. Tiang listrik besar yang sekarang membawa energi ke wilayah itu, lebih jauh lagi, sumber-sumber baru panel surya, dan ladang angin.

Tiba-tiba saya tersadar bahwa mengemudi di sepanjang jalan ini, itu memberi Anda, bagian demi bagian, kontras tentang bagaimana Spanyol telah berubah dalam 70 tahun terakhir dan tidak seperti di Inggris misalnya tidak ada keinginan untuk membuang sisa-sisa, dan jadi mereka duduk di sana sebagai sejarah hidup.

Dengan sangat cepat tiba di bandara Murcia, saya bertemu dengan klien baru saya dan segera terlempar kembali ke dunia nyata. Kemudian, saya merenungkan pikiran saya dan tahu bahwa saya tidak akan melakukannya lagi dengan ketidakpedulian sebelumnya. Dalam pikiran saya, saya akan menghormati orang-orang yang tinggal di sana, kesulitan yang mereka alami dan karunia yang mereka lupakan ketika Spanyol berkembang

Comments

Be the first to comment.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Simple Business by Nimbus Themes
Powered by WordPress